Untuk Umur 18thn Ke Atas :)

Pembantu : Nyonya, saya mau minta naik gaji.

Nyonya : Kenapa saya harus naikkan gaji kamu??

Pembantu : Ada 3 alasan nyonya. Pertama, saya membersihkan rumah lebih bersih drpd nyonya.

Nyonya : Siapa bilang??

Pembantu : Tuan yg bilang.

Nyonya : Owhhhh [sambil menahan marah]

Pembantu : Kedua, saya memasak lebih enak drpd nyonya.

Nyonya : Siapa bilang?

Pembantu : Tuan yg bilang.

Nyonya : Owhhh. Ergghhhhhhh

Pembantu : Ketiga, saya diranjang lebih hebat dari nyonya.

Nyonya : Owhhh. Tuan juga yg bilang??

Pembantu : Bukan nyonya. Tuan sebelah rumah yg bilang. Katanya nyonya kurang hebat diranjang. heheh

Nyonya : Pstttttttttttttt.. Kamu mintak naik berapa??

Pembantu : hehehehheee……..

4 comments:

sW33tdARLiNG said...

muahahahaha.... terus dapat naik gaji yeeee!

SURIA AMANDA said...

hahahahahaha...adoi la...sakit perut along baca,....

Lyn Yusoff said...

Sw33tdarling,
hahahhaa..
terus naik kan..

Lyn Yusoff said...

Suria,
mmg lawak kan..
hahahaa